Perolehan Informasi 2016/2017 UAS

Halo.

Klik link berikut untuk liat catetan gw untuk UAS. Btw bab evaluasi ga ada di sini ya tapi masuk materi UAS.

Ini murni catetan tangan gw, dan belum tervalidasi oleh siapapun, gw tidak bertanggung jawab kalo banyak kesalahan makna, kesalahan penulisan, atau typo, jadi sebaiknya catetan ini dijadikan salah satu referensi temen-temen untuk belajar aja ya. Tapi harus tetep liat slide/buku juga biar gasalah. Mohon maaf tulisannya berantakan.

Perolehan Informasi Ganjil 2016/2017 (UAS)

Semoga bermanfaat dan ujiannya sukses! 😀